banner 728x250

Terdapat laporan jalan amblas di Desa Bunga Melur, Camat Tinjau Lokasi dan Ambil Langkah Tindak Lanjut

banner 120x600
24

Infonews12.com | Bengkulu, _pada Senin, 27 Mei 2024, terjadi kejadian jalan amblas di Desa Bunga Melur yang menyebabkan keresahan di wilayah tersebut. Camat Semidang Gumay Yuhardi S. Ip,. M.H. dan Camat Kinal Janhar Sudianto, S.Sos langsung melakukan tinjauan langsung ke lokasi untuk mengevaluasi kondisi jalan yang amblas.

Camat Semidang Gumay Yuhardi S.IP, MH teah mengambil langkah dengan menyurat kepada Bupati Kaur H. Lismdianto, SH. MH. dan menyalin surat tersebut ke pihak provinsi agar segera mengambil tindakan untuk merehabilitasi pembangunan jalan yang amblas di perbatasan Desa Bunga Melur Kecamatan Semidang dan Desa Jawi Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur.

Sementara itu, Camat Kinal Janhar Sudianto, S.sos memberikan himbauan kepada masyarakat kecamatan Kinal dan sekitarnya yang melintasi jalan tersebut untuk berhati-hati guna mencegah terjadinya kecelakaan di lokasi jalan yang amblas. Tindakan pemasangan police line juga telah dilakukan untuk memperingatkan pengendara agar lebih berhati-hati saat melintas.

Kepala Desa Bunga Melur Febry yogi awansyah menyatakan harapannya bahwa kolaborasi antara Kepala Desa Bunga Melur, Camat Semidang Gumay, dan Camat Kinal dalam menangani masalah lingkungan seperti abrasi sungai akan memberikan responsibilitas yang cepat dan perhatian terhadap kepentingan masyarakat.

Semoga setelah surat sampai kepada Bupati Kaur, pembangunan kembali jalan yang amblas dapat dilakukan dengan segera.

banner 325x300
Penulis: Henri JayadiEditor: Emeli Julifa,S.pd,M.pd
24

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *