banner 728x250
Wisata  

Inilah Wajah Baru kekinian Pantai Hili 2024

banner 120x600
24

Infonews12.com | Bengkulu,- Di jalan Lintas Sumatra pantai Hili mempersembahkan wajah baru yang terletak di Kelurahan Desa Mentiring Kecamatan Semidang Gumay,Kabupaten Kaur.

Lokasi ini didesain lebih representatif tujuannya agar warga bisa melakukan aktifitas.Kemudian struktur beton atau talud penahan ombak juga telah di lengkapi.Jumat (12/01/2024)

Pantai Hili selama ini sudah menjadi salah satu spot yang selalu ramai dikunjungi

Selain lokasi yang strategis, karena berada di jalan Lintas sumatra, kawasan ini juga menjadi icon bagi warga masayrakat semidang Gumay

Dari Pantauan infonews12.com mulai dari jembatan residen sampai ke pojok terukir nama pantai telah tertata rapi. Bagi masyarakat Kaur maupun wisata Luar daerah, Pantai Hili adalah tempat yang sangat nyaman untuk berlibur bersama keluarga menghabiskan waktu akhir pekan.

Kekaguman itu juga disampaikan orleh wisatawan sebut saja Ilham Ap,saat berkunjung ke panta Hili, Dia mengaku kagum melihat suasana Pantai , yang memiliki keunikan tersendiri.

” meminta agar para pengunjung untuk menjaga kebersihan lingkungan. Terutama sampah jangan dibuang ke laut.

“Sudah dibenahi pemerintah tinggal kita saja yang pandai-pandai merawatnya saja,”

Pantai yang kini hits dikalangan warga lokal maupun dari luar daerah ini memang sangat cocok untuk dijadikan tempat melepas penat dan menikmati indahnya pemandangan pantai

 

Penulis Henry

banner 325x300
24

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *