banner 728x250
Daerah  

Dalam Rangka Menyepakati RKP, PemDes Mentiring Selengarakan MusrenbangDes

banner 120x600
24

Infonews12.com| Bengkulu_Pemerintah Desa Mentiring laksanakan Musrenbangdes dalam rangka membahas dan menyepakati Rancangan RKP Desa tahun 2024 bertempat di Aula Balai Desa 19.45 wib. Kamis ( 8 februari 2024)

Musrenbangdes merupakan kegiatan musyawarah tahunan yang diadakan untuk menyepakati Rencana Kerja Pembagunan Desa (RKPDes) yang disesuaikan dengan arah kebijakan pemerintah desa dalam  jangka waktu satu tahun atau satu periode dan kebijakan/prioritas penggunaan Dana Desa tahun 2024.

Musrenbangdes ini dipimpin dan dibuka oleh Kepala Desa Mentiring Beriansyah,Serta dihadiri oleh perwakilan dari Kecamatan, Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa,Ketua BPD beserta jajarannya, Babinsa_Bhabinkamtibnas, Lembaga Desa, elemen dan unsur masyarakat lainnya.

Beriansyah kepala Desa Mentiring m3nyamapaikan banyak kegiatan kegiatan yang menjadi prioritas pembangunan yang nantinya akan dilaksanakan di tahun 2024 dengan berbagai pertimbangan dan persetujuan dari peserta

Dengan harapan kedepanya agar apa yang sudah disepakati menjadi hal yang positif dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Mentiring pada khususnya.

banner 325x300
24

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *