banner 728x250

Mantan Bupati Kaur Aktif Berkunjung Dengan Masyarakat Kaur

banner 120x600
24

InfoNews12.com | Kabupaten Kaur – Sosok Mantan Bupati Kaur Periode 2014-2019 Yang Di kenal Humanis Dikalangan masyarakat Luas yang selalu Tampil di acara-acara pesta pernikahan maupun acara syukuran.

Hal ini Terbukti Di salah satu Desa yang paling ujung kabupaten Kaur terletak di perbatasan Provinsi Bengkulu dan Lampung tepatnya Desa Tebing Rambutan Kecamatan Nasal Minggu (17/12/23).

Atas kehadiran Gusril Fausi, S.Sos, Map. berserta istri dan para caleg DPRD Dari Golkar dan rombongan karena Di undang oleh keluarga besar Bapak Hendri Kusnadi (mas Joko) dalam rangka khitanan anaknya dan sekaligus Syukuran Selamatan.

Rombongan tiba di acara Syukuran ini sekira pukul 11:30 karena Beberapa tempat Desa Baik tokoh masyarakat di kunjungi juga.

Pada kesempatan Ini Gusril Di minta Oleh Syaiful hajat untuk Naik ke atas panggung untuk menyapa tamu undangan sekaligus di minta untuk bernyanyi bersama dengan beberapa undangan yang hadir, sebab setelah acara Syukuran ini telah di lanjutkan hiburan keluarga yang di hibur bersama Lovers musik.

” Saya berserta istri berterimakasih kepada keluarga besar Hendri Kusnadi yang telah mengundang kami untuk hadir di acara Syukuran khitan anaknya ,meskipun dari Provinsi Bengkulu kota kita pastikan untuk menghadiri undangan baik di kecamatan maupun di Desa yang ada di kabupaten Kaur jika Kondisi badan sehat dan tidak ada kegitan lain, meskipun saya bukan pejabat lagi tapi silaturahmi dengan adik sanak di kaur tetap terjalin,” sampai Gusril.

Ia sampaikan ,ini merupakan rasa rindu kamu dengan adik sanak di kaur mudah-mudahan adik sanak dikaur ini masih mengenali saya dan masih merindukan saya ujarnya sembari dengan kata candaan ciri khas gusril.

Sebalik nya mewakili dari keluarga besar Hendri Kusnadi yang di wakili oleh ketua Keja ,mengucapkan terimakasih atas waktu yang di luangkan utuk hadir ke acara Syukuran khitan ini ,doa kami semoga Gusril pausi beserta keluarga sehat dan selamat sampai pulang ke tempat kediamannya, semoga ajang silaturahmi ini tetapi terjalin terus menerus dan kedepannya pak Gusril bisa kembali dan menetap di kaur kembali ,”ujar ketua kerja.

Acara di lanjutkan hiburan Istri berserta rombongan Gusril melantunkan beberapa tembang lagu gemuruh goyangan para tamu undangan ikut berdendang.

Melepas para tamu undangan lain Gusril beserta istri dan rombongan pamit undur ,karena masih akan melakukan kunjungan dan silaturahmi ke beberapa Desa salah satunya sempat mampir di rumah mantan DPRD dapil dua Syaipul di Desa Merpas.

 

(REDAKSI)

banner 325x300
Penulis: Henri JayadiEditor: Emni Jurita Hayati, A.Md.Keb.
24

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *