banner 728x250
Daerah  

Pemdes Gunung Tiga ll Realisasikan Titik Nol, yang Bersumber Dari Dana Desa

banner 120x600
24

Infonews12.com | Bengkulu – Demi meningkatkan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat serta menjaga kelancaran roda pemerintahan, Pemerintah Desa Gunung Tiga ll melaksanakan titik nol dari Dana Desa Tahun Anggaran 2024.

Pembukaan badan jalan subbidang ketahanan pangan dan hewani dilakukan dalam pembangunan jalan usaha tani pengupasan badan jalan Desa Gunung Tiga ll. Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa, BPD, Camat, Babinsa_Bhabinkamtibnas, PD_PLD, dan tokoh masyarakat pada hari Senin (1/04/2024).

Kepala Desa Gunung Tiga ll, Miriyadi, juga mengungkapkan rasa syukurnya karena pembangunan ini dapat dilakukan pada bulan suci Ramadhan dengan izin dari Tuhan Yang Maha Esa. Ia juga mengatakan bahwa hasil dari realisasi pembangunan ini telah dimusyawarahkan dalam pra musyawarah kegiatan kerja pemerintah desa beberapa waktu lalu dan telah disepakati dengan BPD dan masyarakat.

Kepala Desa juga mengajak masyarakat untuk melakukan pengawasan agar pembangunan dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana dan nantinya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

banner 325x300
24

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *