banner 728x250
Daerah  

PemDes Padang Panjang laksanakan Titik Nol Tahun 2024

banner 120x600
24

Infonews12.com | Bengkulu_Pada kegiatan Titik Nol Pembangunan Jalan Usaha Tani yang merupakan realisasi program ketahanan pangan Dana Desa 2024 di Desa Padang Panjang, terdapat kehadiran empat pilar desa, yaitu Sekcam Semidang Gumay, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Kades Padang Panjang Edi Nasution beserta perangkatnya. Kegiatan ini merupakan sinergi dan dukungan terhadap program-program di desa binaan.Kamis (7/03/2024)

 

Kades Padang Panjang, Edi Nasution, menyatakan bahwa kehadiran pihak kecamatan, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa dalam kegiatan tersebut menunjukkan sinergi dalam mendukung program-program di desa binaan. Bhabinkamtibmas juga menyampaikan imbauan Kamtibmas dalam setiap kesempatan. Pemerintah desa dan warga selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dalam menangani permasalahan di desa serta mengikuti petunjuk dari pemerintah.

 

Dalam kegiatan Titik Nol Pembangunan Jalan Usaha Tani, Kades Padang Panjang menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan hasil kesepakatan dalam musyawarah desa. Jalan yang akan dibangun sepanjang 300 meter akan memberikan manfaat bagi petani sawah di Ataran Serakudu Desa Padang Panjang untuk mengangkut hasil panen. Dengan adanya pembangunan rabat beton pada jalan usaha tani ini, kendaraan yang membawa hasil panen akan lebih mudah, sehingga membantu petani dan mempercepat proses angkut hasil pertanian.

 

 

banner 325x300
24

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *