banner 728x250
Daerah  

PemDes Tanjung Harapan Selengarakan MusrenBangDes Tahun 2024

banner 120x600
24

Infonews12.com | Bengkulu_Pemerintahan Desa Tanjung Harapan Kecamatan semidang Gumay kabupaten Kaur laksanakan Musyawarah perencanaan pembangunan Desa tahun 2024 Rencana Kerja Pemerintah menuntun kearah tujuan demi terwujud Desa yang maju dan sejahtera

Sesuai dengan peraturan MusrenbangDes dalam Permendes, PDTT No.21 Tahun 2020. Di samping itu, ketentuan mengenai Musrenbang Desa juga disebutkan dalam Permendagri No.114 Tahun 2014.

Acara ini di hadiri oleh kepala Desa serta perangkat,Ketua BPD serta anggota, ketua BMA, pendaamping Desa,babinkhamtibnas, Camat Semidang Gumay, Ketua TP.PKK, tokoh pemuda,tokoh masyarakat bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Desa Tanjung Harapan 20.00 Wib.Senin (22/01/2024)

Dalam sambutannya, Kepala Desa Tanjung Harapan Tabri menyampaikan bahwa Musrenbangdes merupakan forum musyawarah perencanaan pembangunan desa yang diselenggarakan secara partisipatif oleh pemerintah Desa, BPD, lembaga Desa, unsur masyarakat, dan unsur pemerintah daerah.

Musrenbangdes ini bertujuan untuk menjaring aspirasi masyarakat dalam rangka penyusunan RKPDes dan DURKP,” kata tabri

Sementara itu, Tim Ahli Pendamping Desa Hendri Gunawan, menyampaikan apresiasi terhadap kinerja pemerintah Desa Tanjung Harapan yang telah melaksanakan Musrenbangdes secara transparan dan partisipatif.

Ia berharap agar hasil Musrenbangdes tersebut dapat dilaksanakan dengan baik dan tepat sasaran.

Selain itu dari pihak kecamatan di wakili oleh bapak melyanto Ia berharap apa yang di rencanakan dan sepakati dalam Musrenbangdes ini dapat terlaksana dengan baik,kinerja tersebut dapat terus ditingkatkan.

 

Editor :

Henry

banner 325x300
24

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *