banner 728x250
Daerah  

Pemerintah Desa Bunga Melur Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Triwulan 1 Tahun 2024  

banner 120x600
24

Infonews12.com | Bengkulu_Pemerintah Desa Bunga Melur di Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Triwulan 1 tahun 2024 kepada 5 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Penyaluran ini dilakukan pada Selasa, 27 Februari 2024, menggunakan Alokasi Dana Desa Tahap 1 tahun 2024. Acara penyaluran tersebut berlangsung di Balai Desa Bunga Melur, Kecamatan Semidang Gumay.

 

Kegiatan penyaluran BLT-DD ini melibatkan Kades Febri Yogi Awansyah, Ketua BPD, perwakilan Camat Semidang Gumay, Bhabinkamtibmas, dan Pendamping Desa. Penerima BLT-DD ditentukan melalui musyawarah desa dan penilaian tim yang melibatkan semua unsur. Keputusan penentuan penerima BLT-DD tahun 2024 didasarkan pada kebutuhan dan keputusan tim, bukan keputusan pribadi kepala desa. Selain BLT-DD, alokasi Dana Desa juga dialokasikan untuk program fisik di bidang Ketahanan Pangan dan program lainnya.

 

Dengan adanya penyaluran BLT-DD ini, diharapkan masyarakat Desa Bunga Melur dapat merasakan manfaat dari program bantuan pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan mereka.

banner 325x300
24

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *