banner 728x250
Berita  

Musdes Penetapan RKPdes 2024, Pemdes Suka Merindu Tampung Usulan Masyarakat

banner 120x600
24

InfoBerita24.com | Kabupaten Kaur – Pemerintah Desa Suka Merindu Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) penetapan Rencana Kegiatan Pembangunan Desa tahun 2024 mendatang, yang digelar di kantor GSG Suka Merindu, Rabu, (22/11/2023).

Dihadiri Kasi Pemerintahan Camat Semidang Gumay, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa (PD) Ketua BPD, Lembaga Adat, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dan tamu undangan lainnya.

Kepala Desa Suka Merindu Badrul Jamali menyampaikan, didalam perencanaan penetapan RKPdes ini, kepada masyarakat silahkan masukan usulan untuk pembangunan di tahun 2024 mendatang.

“Usulan baik fisik maupun pemberdayaan biar nanti usulan dari masyarakat bisa di tampung dan di catat oleh Pemerintah Desa,” sampai Badrul Jamali.

Sementara, perwakilan dari masyarakat Kamaluddin, mengusulkan beberapa poin seperti, pengadaan panggung, pembuatan bahu jalan desa bagian dalam, Sumur Bor, pengadaan CCTV dan lainnya.

“Kami berharap poin itu bisa terealisasikan di tahun 2024 mendatang,” Kamaluddin.

Menanggapi usulan dari masyarakat tersebut, Kepala Desa Badrul Jamali mengucapkan terimakasih dan usulan tersebut sudah kami tampung dan sudah di lakukan di RKPdes 2024 mendatang. (MR24)

 

banner 325x300
24

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *